Vardy senang tinggal di Leicester

Vardy senang tinggal di Leicester

Striker dengan 24 gol adalah kekuatan pendorong di belakang gelar mungkin untuk Foxes, dan dia telah berjanji untuk tetap tinggal di Stadion KP untuk tilt Liga Champions.

Jamie Vardy telah menolak gagasan meninggalkan juara Premier League Leicester City pada musim dekat dan striker Inggris berharap skuad Claudio Ranieri bisa mengejutkan laga elit Eropa.

Football Writers ‘Association Footballer of the Year’ Vardy golnya dari gol ke 24 musim ini pada Sabtu sebagai Leicester merayakan gelar kemenangan mereka yang luar biasa dengan kemenangan 3-1 atas Everton.

Orang seperti Vardy, PFA Player of the Year Riyad Mahrez dan gelandang Prancis N’golo Kante semuanya telah tip untuk membuat langkah besar berikut eksploitasi mereka.

Dengan cara yang sama, Vardy tahu sejumlah pemain akan menjadi kandidat untuk transfer potensial Stadion King Power, mengingat insentif dari bermain sepak bola Liga Champions.

Dan 29 tahun, yang berbicara pada peluncuran proyek V9 Academy, berharap Ranieri bisa mempertahankan erat nuansa yang telah menjadi pusat keberhasilan skuad, m88 taruhan sport.

“Saya baru saja memenangkan liga dan saya akan bermain di Liga Champions tahun depan. Saya senang di sini,” katanya.

“Ada akan menjadi nama dilemparkan ke dalam topi sepanjang musim panas.

Tetapi dengan sekelompok pemuda yang kami punya – memenangkan liga dan kami punya dengan sepak bola Liga Champions tahun depan – Anda berharap itu akan membuat semua orang bersama-sama.

“Tidak ada yang benar-benar telah dibicarakan antara pemuda [tentang musim transfer]. Kami baru saja berkonsentrasi pada setiap pertandingan, karena mereka datang.

“Satu hal yang ingin kita lakukan adalah untuk menjaga mentalitas kemenangan. Kami akan kembali pada yang bidang pelatihan minggu ini mudah-mudahan dimasukkan ke dalam kinerja pada hari Minggu bahwa membuat kita menang lagi.”

Sebagai juara nasional, Leicester akan menjadi salah satu tim unggulan untuk tahap grup Liga Champions musim depan di bawah perubahan aturan kompetisi.

Vardy tidak percaya gaya bermain mereka akan mengadakan kejutan besar bagi benua besar tetapi mengharapkan Ranieri tetap dengan metode yang telah terbukti sangat improbably sukses.

“Kami punya diri kita ke dalam situasi ini bermain seperti itu, jadi mengapa mengubahnya? Ini bekerja untuk kita sehingga kita akan mudah-mudahan memastikan bekerja untuk kita lagi,” tambahnya.

“Leicester sudah di radar semua orang sepanjang musim, dengan semua cerita yang telah keluar tentang seberapa baik yang telah kita lakukan.

“Banyak tim Eropa mungkin telah menonton kami. Mereka harus melakukan pekerjaan rumah mereka, serta kita harus melakukan pekerjaan rumah kami pada mereka.

“Setelah datang ke permainan waktu itu akan menjadi 100 persen akan keluar dan mendapatkan kemenangan.” cara daftar m88