Son bisa menjadi pahlawan Tottenham – Pochettino

Son bisa menjadi pahlawan Tottenham - Pochettino

Penandatanganan baru klub menindaklanjuti kinerjanya pada pertengahan pekan di Liga Europa dengan pemenang di White Hart Lane sebagai tuan rumah mengalahkan skuad Alan Pardew.

Mauricio Pochettino percaya Son Heung-min bisa menjadi pahlawan Tottenham setelah ia mencetak satu-satunya gol dari permainan di Liga Premier mereka menang atas Crystal Palace.

Pemain internasional Korea Selatan mencetak dua gol saat anak asuh Pochettino datang dari belakang untuk mengalahkan Qarabag 3-1 di Liga Europa pada Kamis dan pada target lagi di kemenangan 1-0 Minggu atas Palace di White Hart Lane.

Son berlari jauh di sebelah kiri untuk mencetak gol yang mana Tottenham membuat lima pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Pelatih memuji dampak penandatanganan barunya dan menyarankan bahwa atributnya bisa terlihat dia pergi untuk mencapai hal-hal hebat dengan tim London utara.

“[Son bisa menjadi] pahlawan lain? Ya, mengapa tidak!” ujar Pochettino kepada wartawan.

“Melawan Qarabag ia mencetak dua gol dan sekarang ia mencetak gol kemenangan. Ia menunjukkan energi luar biasa dan karena itu saya pikir pendukung kami sangat senang dengan dia.

“Son adalah pemain yang kami pantau untuk waktu yang lama. Dia bisa bermain di banyak posisi yang berbeda dalam serangan.

“Di semua klub, ketika Anda menandatangani pemain harapan besar, dan saya senang karena dia mencetak dua gol pada hari Kamis dan lagi hari ini.

“Kami ingin mengontraknya karena profil yang kita sukai. Dia menunjukkan banyak energi dan menekan tinggi dengan tempo tinggi, dan ini adalah salah satu keterampilan yang ia miliki.”

Sbobet – Pelatih asal Argentina juga mengungkapkan bahwa Son menyenangkan dirinya untuk rekan barunya dengan berbagi masakan asli dari Korea Selatan dengan mereka.

“Anda bisa melihat dia anak yang sangat ramah dan setelah satu minggu dengan tim ia membawa makanan Korea yang sangat baik untuk tempat latihan. Ini menunjukkan dia orang yang sangat ramah, sangat rendah hati,” tambah Pochettino.

“Itu sangat baik. Ini antara Cina dan Jepang. Saya punya banyak, hidangan besar.” Sbobet Casino