Pardew: Papan tengah tidak cukup baik untuk Palace

Pardew: Papan tengah tidak cukup baik untuk Palace

Pelatih The Eagles merasa timnya memiliki kemampuan untuk menantang tim terbaik di divisi berikut bentuk awal yang mengesankan mereka di liga musim ini.

Alan Pardew menyerukan Crystal Palace untuk terus mencari, menyatakan bahwa finish tengah klasemen di Liga Premier tidak cukup baik untuk timnya.

Palace mengambil kejutan menang jauh di juara bertahan Chelsea bulan lalu, namun kekalahan 1-0 di Tottenham pada hari Minggu membawa kedua berturut-turut kerugian atas penerbangan mereka.

Namun, pelatih The Eagles merasa timnya telah membuktikan mereka memiliki kualitas untuk bergabung dengan elit jika mereka membuat beberapa perbaikan kecil.

“Saya tidak ingin berada di tengah klasemen, saya mengatakan kepada para pemain setelah pertandingan itu bukan untuk saya,” kata Pardew dalam konferensi pers.

“Saya seorang manajer yang berpengalaman, saya tahu sisi baik ketika saya melihat salah satu dan ini adalah sisi baik. Oleh karena itu kita perlu memperketat di daerah tertentu, menjadi lebih kuat dalam pikiran dan kita dapat mencapai musim yang hebat.

“Itu, bagi kita, akan menjadi finis top 10, mungkin lebih tinggi dari itu, dan kompetisi piala. Mereka harus menjadi tujuan kita, terutama setelah enam pertandingan dan cara kita sudah tentang oposisi di kemenangan dan kekalahan.”

Palace nyaris membuka skor di derby London – akhirnya menetap oleh tendangan Son Heung-min – dengan Yohan Cabaye dan Bakary Sako memukul kayu kedua tim setengah-waktu.

Selanjutnya, Pardew meletakkan beberapa menyalahkan di bagian depan, meskipun ia cepat untuk kredit Hugo Lloris dengan performa terbaik bagi tuan rumah.

“Ke depan saya pikir kami tidak sebaik kita seperti biasanya,” tambahnya. “Karena itu, kiper mungkin orang mereka dari pertandingan dengan dua luar biasa menghemat untuk menyangkal gol pertama yang akan telah mengubah segalanya.

“Saya bisa mengatakan bahwa kita harus melakukannya lebih baik dalam hal-hal tertentu, tetapi mereka adalah margin yang Anda menang dan kalah di divisi ini. Kita harus memastikan margin yang datang mendukung kami.

“Kami sudah memenangkan tiga, kami sudah kehilangan tiga dalam enam laga pertama kami. Jika Anda melihat perlengkapan Saya tidak berpikir itu kembali benar-benar buruk.

“Setelah mengatakan bahwa hal itu bisa saja jauh lebih baik. Oleh karena itu, kita harus bersandar pada bagian itu dan dengan sedikit perbaikan kita bisa menemukan diri kita bersaing di puncak divisi.”

JayaLiga adalah bandar bola terbaik yang memberikan layanan pembuatan akun dan transaksi pada situs betting ternama di Asia. Ayo tingkatkan kemenangan dengan bermain asian handicap bersama agency terpercaya.