Martinez: Everton Tolak Permintaan Transfer Stones

Martinez: Everton Tolak Permintaan Transfer Stones

Everton akan menolak permintaan transfer John Stones, dan manajer Roberto Martinez menyatakan bek tengah itu adalah “bagian penting” dari masa depan klub.

Martinez memuji pengalaman Stones sebagai spekulasi untuk membantu kemajuan timnya di Piala Liga. Rabu, Everton unggul dua gol di babak pertama untuk mengalahkan Barnsley 5-3 di waktu tambahan.

Berbicara setelah pertandingan putaran kedua, Martinez menegaskan Stones telah mengajukan permintaan transfer, namun Everton mengklaim tidak menerima dan akan menolaknya.

“Hari ini adalah hari pertandingan, permainan itu lebih penting,” kata Martinez.

Mantan Pemain Barnsley Stones memainkan pertandingan keempatnya secara lurus bersama kapten Everton Phil Jagielka di pusat pertahanan untuk memulai musim ini.

Chelsea dilaporkan tim utama yang ingin merekrut Stones, meskipun Manchester City juga dianggap tertarik.

“Saya pikir dia [Stones] pemain yang luar biasa,” kata Martinez Sky Sports.

“Dia datang dari Barnsley dan menunjukkan kinerja yang hebat dan melakukannya di sini.

“Kita harus mengamankan pemain selama bursa transfer ini, ia adalah contoh nyata karena dia bawah tekanan pengaruh orang-orang luar.

“Fans kami tahu bahwa semua yang kita lakukan adalah mencoba untuk menjadi lebih baik dan John adalah bagian besar dari itu. Kami memiliki gagasan yang jelas tentang kehidupan dalam sepak bola dan John adalah bagian penting dari masa depan kita.”

Martinez juga disediakan pujian untuk Barnsley, yang memimpin 2-0 di interval melalui gol dari Sam Winnall dan Marley Watkins, dan memimpin 3-2 berkat Dan Crowley.

“Saya berpikir bahwa Barnsley luar biasa. Mereka dapat mencetak gol, dinamis, dan mereka fantastis,” kata Martinez.

“Di babak pertama kami sedikit lambat. Tapi kami mencoba untuk membuka permainan seperti yang saya inginkan, permainan yang fantastis untuk menonton.”

“Kami tahu bahwa kinerja semester pertama tidak dapat diterima untuk standar kami..” Tambah Martinez. Agen Sbobet