Robson: Rashford bisa berbuat lebih baik bagi MU

Robson, Rashford bisa ebih baik MU

Mantan kapten klub Bryan Robson mengatakan dampak Marcus Rashford dicelupkan ke Manchester United musim ini dan dia harus maju dan menjadi striker 20 gol,

Setelah mencetak delapan gol dari 18 pertandingan pada 2015-16, Rashford berhasil mengelola 11 dari 53 pertandingan di bawah asuhan Jose Mourinho dalam musim keduanya sebagai pemain tim pertama.

Robson merasa kinerja pasang surut bagi pemain muda itu normal dan optimis tentang potensi pemain berusia 19 tahun itu setelah finish kuat ke musim ini.

Namun dia mendesak Rashford dan rekan setimnya Anthony Martial untuk menjadi lebih klinis karena United terlalu bergantung pada veteran Zlatan Ibrahimovic yang cedera, yang menyebabkan mereka menarik 15 pertandingan dalam perjalanan ke tempat keenam di Liga Primer.

“Mereka perlu sedikit lebih klinis dengan mencetak gol mereka,” Robson mengatakan kepada The Mirror.

“Pemain muda – terutama Rashford and Martial – akan membaik karena mereka akan berusia satu tahun lebih tua dengan pengalaman lebih.

“Bagi Marcus, dia mencetak banyak gol di setiap level yang telah dia hadapi. Ketika pertama kali masuk, dia brilian, tapi pemain muda melakukan itu. Mereka sedikit terpukul, dia telah melakukannya dengan baik tapi dia bisa melakukan yang lebih baik.

“Seperti yang dikatakan Mourinho, saat dia mencetak gol di Celta Vigo, dia berlatih di luar lapangan berlatih dan berlatih.”

Robson menambahkan: “Kami tahu Marcus ada di sana tapi sekarang kami ingin dia pergi ke langkah berikutnya. Tujuannya dan Anthony seharusnya bisa mencapai lebih dari 20 gol musim depan.

“Jika mereka melakukan itu, dibutuhkan tekanan dari orang lain, terutama jika Zlatan baik-baik saja dan tetap bertahan, ini juga membawa tekanan menjauh dari orang seperti Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan semua pemain lini tengah.

“Zlatan adalah satu-satunya yang, ketika dia mendapat kesempatan, menyingkirkannya Juan jarang melewatkan beberapa, Martial dan Rashford pasti memiliki Wayne Rooney belum dalam bentuk mencetak gol yang bagus, jadi apa yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki Di daerah itu

“Jika bisa, hasil imbang itu pasti akan berubah menjadi kemenangan.

“Jika Anda melihat catatan kami selama bertahun-tahun ketika kami paling sukses di bawah Alex Ferguson, kami selalu memiliki empat striker hebat.

“Kalau begitu, terserah kepada para pemogok untuk memutuskan siapa yang terbaik. Mereka akan saling bersaing karena mereka ingin berada di dalam tim.

“Itulah yang harus dilakukan oleh Rashford dan Bela Diri. Itulah yang membuat klub papan atas – persaingan sesungguhnya antara para pemain.”