Terry: Juara Liga Champions momen terbaik dalam karir saya

Terry, Juara Liga Champions momen terbaik saya

Berangkatnya kapten Chelsea John Terry mengatakan kemenangan klubĀ  pada Liga Champions 2012 merupakan mudah momen terbaik dalam karirnya.

Terry tidak bermain di final melawan Bayern Munich karena skorsing, namun tetap nilai memenangkan turnamen di atas prestasi lainnya.

Pendapat bek tersebut dipengaruhi oleh empat gol semifinal dan kekalahan tembak-menembak ke Manchester United di final Moskow pada 2008 – air matanya setelah sebuah hukuman merindukan citra abadi pertandingan itu – sebelum akhirnya melaju jauh-jauh.

Ditanya apa trofi favoritnya, Terry, yang memenangkan total 17 di Chelsea, mengatakan kepada situs klub: “Liga Champions, ini hanyalah piala yang indah, tapi juga karena betapa sulitnya tahun ini untuk memenangkannya. .

“Dua atau tiga tahun kita mungkin harus pergi untuk memenangkannya tapi kami tidak melakukannya dan itu menunjukkan betapa keras dan seberapa besar kompetisi itu.

“Anda bermain melawan pemain terbaik dan klub terbaik di dunia, jadi untuk menguji diri Anda melawan yang terbaik selalu bagus dan untuk mengatasi rintangan terakhir, walaupun saya tidak bermain, masih merupakan saat terbaik bagi saya. karier.

“Piala Liga Champions luas, itu besar, tapi tidak seberat trofi Premier League.”

Terry belum menentukan tujuan berikutnya, setelah memilih untuk pergi pada akhir musim yang terutama melihatnya di luar rencana tim pertama Antonio Conte.

Debut 36 tahun untuk klub tersebut pada tahun 1998 telah lama mendahului pengambilalihan Roman Abramovich pada tahun 2003 dan dia mengklaim bahwa dia tidak pernah tergoda untuk meninggalkan klub tersebut, bahkan saat piala tidak dimenangkan secara teratur sebelum kedatangan pemilik Rusia tersebut.

Baca Juga : Dortmund dan Marseille inginkan Balotelli

“Saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya melihat diri saya meninggalkan Chelsea di masa itu,” kata Terry.

“Baiklah, jika Anda tidak ditawari kontrak di klub Anda harus pergi tapi jika Anda memiliki beberapa tahun lagi, klub tidak dapat menyingkirkan Anda sehingga bahkan jika mereka mendekati saya dan mengatakan bahwa kami telah ditawari ini , Aku tidak akan pergi

“Jujur saja, ini sesederhana itu dan saya janji saya bahkan tidak pernah merenungkannya sekali untuk pergi pada waktu itu. Itu adalah klub saya dan hanya itu, sesederhana itu. Bukan tentang uang, saya hanya ingin bermain sepak bola. Untuk klub yang saya cintai. “