Zidane: Ronaldo Berada di Liga Sendiri

Zidane Ronaldo Liga Sendiri

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane melihat bahwa striker Cristiano Ronaldo merupakan pemain kategorisasi dan berada di “liga sendiri”.

Pemain timnas Portugal tersebut berhasil menjadi pemain pertama yang meraih 100 gol di ajang Liga Champions setelah mencetak gol hat-trick di kemenangan Real Madrid 4-2 atas Bayern Munchen di laga leg kedua babak perempat final, Rabu (19/04) di Santiago Bernabeu.

Ronaldo yang mencetak dua gol di laga leg pertama babak perempat final, berhasil mencetak lima gol di dua laga saat berhadapan dengan Bayern Munchen dengan hasil agregat 6-3 yang secara otomatis Real Madrid lolos ke babak semifinal selama tujuh musim terakhir di ajang Liga Champions.

Manajer Zidane yakin bintang Real Madrid tersebut telah menunjukkan bahwa dia pemain yang memiliki kesempatan besar, bahkan tidak ada sama sekali keraguan tentang dia.

“Saya tidak berpikir ada kategori untuknya,” kata Zidane.

“Yang Cristiano lakukan memang mengesankan. Dia selalu di sini, dia masih terlibat dalam momen penting.

“Terkadang saat dia tidak mencetak gol, kami bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Tapi di saat-saat penting, kami bisa mengandalkan dia. Dia menunjukkan bahwa di sini saat mencetak tiga gol.

“Dia berada di liga sendiri Beberapa pemain bisa melakukan apa yang Ronaldo lakukan. Kami semua tahu itu.”