Negredo: Penderitaan di Masa Lalu

Negredo: Penderitaan di Masa Lalu

Striker Valencia Alvaro Negredo berharap gol penentu pada play-off di Liga Champions Selasa lalu akan membantu merevitalisasi karirnya.

Pemain yang berusia 30 tahun asal spanyol tersebut di keluarkan Valencia setelah empat menit melawan Monaco, gol yang terbukti penting sebagai klub asuhan Nuno Espirito Santo lolos ke tahap grup dengan kemenangan agregat 4-3 – meski kalah 2-1 pada malam.

Negredo akan membangun kembali reputasinya setelah gagal mempertahankan awal yang mengesankan bergabung di Manchester City dan kemudian menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Mestalla sebelum langkah itu dilakukan menjelang di permanenkan.

Negredo cuma mampu mencetak enam gol dalam 33 pertandingan musim lalu ketika dipinjamkan ke Mestalla, tetapi setelah direkrut secara permanen dari Manchester City, pemain berusia 30 tahun tersebut optimistis mampu bangkit kembali. Agen Ibcbet

“Pelatih mengatakan kepada saya [saya bermain],” katanya kepada AS. “Saya tidak yakin, akan memulai, dan pada akhirnya dia mengatakan kepada saya dan saya mencoba untuk menanggapi dengan cara yang terbaik.

“Saya ingin mendedikasikan gol untuk keluarga saya, teman-teman saya, orang-orang yang telah bersama saya untuk lebih baik atau lebih buruk.

“[Saya] penderitaan di masa lalu. Saya harus menikmati ini dan terus bekerja keras. Aku dimasukkan ke dalam kinerja yang baik pada hari Sabtu, tapi aku beruntung mencetak gol. Hari ini aku punya hadiah saya.”

Negredo mencetak 85 gol dalam 182 pertandingan bersama Sevilla pada 2009 hingga 2013 sebelum bergabung dengan Manchester City. Agen Bola